20
Dec
08

Curhat (2)

love_02BT banget nee, piket di kantor…

Istilah nya stand by(dah kaya pos jaga…ga banget ya???)

Cerita apa ya???

Malem minggu ga ada yang ngapelin(hiks…hik…)

Nasib punya cowo nun jauh di Djogja…ha…

Gw jadi bayangin yang ngga-ngga masa-masa gw di Djogja dulu…

Dari gw jomlo trus mulai kenal dengan sosok yang dinamakan pocong  pria..

He…

Berhubung gw type senang berteman tapi sulit untuk menjalin hubungan special “pacaran”

Yah, gw ikutin aja tiap rulenya…

Lucunya, cowokku dan mantanku selalu mengkoreksi kalo gw ga bisa bedain antara pacar , teman or pacar…

Ha…  😀

Sampai akhirnya ketemu dengan teman yang jadi sahabat juga dan sekarang jadi pacar gw… he…

Dia type cowo yang lucu, tapi sabar banget…

Tyo namanya… Punya kembaran namanya Anto…

Seru sich…

Karena aku juga bersahabat dengan kembarannya..

Pernah sewaktu kembarannya sakit gw diminta budenya buat jagain…

Eh, cowokku jeelous bgt…

Lucu bgt ngeliat rautnya kalo ngeliat dedemit lagi jeelous…

Waktu KKN dia juga jeelous sama ketua kelompokku di KKN,

dia ngelia kalo ketua kelompok gw ada feeling…

Ada-ada aza…

ada juga kelakuan doi yang buat gw ketawa ngeri cekakakan…

waktu gw makan di lesehan oseng-oseng mercon depan UGM, ada hantu banci ngamen…

Anehnya ada banyak pasangan disitu tuh banci ga ada respon…

deket gw sama doi ada sekumpulan cowo-cowo juga ga diganggu..

Nah, pas dateng ke meja gw dan co gw, tuh banci langsung berbinar-binar nyolek cowo gw ga mau nerima duitnya sambil bilang “ih, mas jatmiko sombong banget ya…”

Cowo gw langsung geram “Apaan sich”

Bancinya langsung pergi “duh, galak deh… Da..”

cepet-cepet cowo gw ajak pulang…

selama perjalanan gw ketawa aza…

doi ngambek and marah-marah selama perjalanan

episode ke-2: halah….

waktu di PS-an bang ricky, sohib karib cowo gw, yang ada di ruko deket UTY doi main gitar nyanyiin gw.

Nah ada banci mgamen pake krecekan (alat musik dari tutup botol yang dipakuin di kayu)

sama temen-temen cowok gw tuh banci cuek aza…

Eh pas liat cowo gw langsung deh respon ketakutan  nafsu alias mupeng (muka pengen) sambil julurin lidah kaya mau jilat ice cream…(iarrgh…)

Otomatis kita ketawa semua..

Cowo gw langsung ngacir masuk PS-an…

waduh… seperti biasa doi keringet dingin sambil marah-marah…

Ga tau kenapa itu jadi ciri khas dari doi yang buat gw jadi tambah sayang..

Jadi kangen makan soto lamongan deket terminal umbulharjo(dulunya…sekarang dah ga jadi terminal)

jalan-jalan kaya dulu..

25 Desember ini doi dateng ke Jakarta, nikahan mba Debby kakak sepupunya yang bakal ikut calon suaminya ke Amerika…

Gw dapet tugas jadi seksi sekali konsumsi dan penerima tamu…

Untuk mba Debby “Selamat menempuh hidup baru ya…”

baca juga disini ya…


45 Responses to “Curhat (2)”


  1. December 20, 2008 at 16:18

    sahabat………mumpung sekarang akhir pekan gimana kalau kita berdua saling curhat di malam hari okey! trus kita akan bertatapan ma…………Gubrax! blue kena silat darimu. lari…….
    salam hangat selalu
    met alhir pekan sahabat

  2. December 20, 2008 at 22:28

    bt bt ahh

    iya… BT kemarin stanby… Sekarang juga, coz dah mau libur…. he… 😀
    Thx dah mampir.. 🙂

  3. 3 roysemut
    December 22, 2008 at 10:15

    .: Bersyukurlah jadi bete…. karena dari Bete anda itu lahir tulisan yang bikin ketawa, Jaga pacar(sahabat)-mu baik-baik, banyak yang bilang lebih susah jagain cowok dari godaan banci, ketimbang godaan perempuan lain, :)) :.

    thank’s ya, bang roy 😀

  4. 4 omiyan
    December 22, 2008 at 10:36

    hhehehehhehe (kok saya ketawa ya)

  5. December 22, 2008 at 15:02

    cemburu bertanda sayang tuh
    yang penting gak over protektif aja [soktau.com]

    aku juga punya pengalaman buruk dengan laki-laki setengah perempuan itu
    gara-gara aku panggil pak lik [om], aku di kejar-kejar sama mas/mbak itu
    gak cuman keringet dingin,aku sampe keringat panas dingin .

    SENYUM-SENYUM 🙂

  6. December 22, 2008 at 15:26

    Met liburan, met Tahun Baru.
    Salam kenal..

    Salam kenal juga, mas arief 🙂
    Makasih dah mampir 😀

  7. December 22, 2008 at 17:33

    ya iyalah, gampang jeles, lha wong pacarnya cantik begituh 😉

    (tersipu-sipu malu) 😀

  8. December 22, 2008 at 21:08

    yang jelas, mau Bete kek, mau jelas kek, mau kemana kek, tekek, kek,….. wis opo maneh……. ojo lali.
    http://kesunyianku.wordpress.com/narsis-ah/
    heeeeeeee………….
    sama president ojo ngawur……….heeeeeeeee……………

  9. 9 ayawjeweltz
    December 23, 2008 at 14:29

    hi!!! salam kenal!! tengkyu kemren udah mampir di blog ku!!!

    bentar lagi bisa lepas kangen2an sama pacar tuw!!!

    Ok, salam kenal juga ya, mba… 😀
    Iya nee, kgn jitak ketemuan and jalan bareng pacar… he….
    🙂

  10. December 23, 2008 at 17:09

    duh senangnya yang mau liburan hehehe…. salam juga buat kang masnya ya tyan… 🙂

  11. December 23, 2008 at 17:53

    slamet bertemu doi.. (weh??, emang doinya slamet siapa ya?)

  12. December 23, 2008 at 19:13

    cowoknya ada darah2 bancinya kale makanya tiap banci jadi bawaanya pengen menggoda … xixixi

    ya ngga dunk, mas arai… masa tyan ga ngoreksi dulu sebelum jadi pacar… (nguji pake banci… he… kan banci/bencong sukanya sama cowo tulen…100banci pasti setuju) he… 😀 wakakakkkk…
    jaminan mutu.. 😉
    He…

  13. December 23, 2008 at 20:21

    cinta yang romantis. adanya banci tentu menambah jalinan keromantisan hubungan saudari Tyan. Karena pengalaman gila bersama pacar biasanya susah dilupain. Karena banci, nenk Tyan kangen dan ingin segera balik ke Jogja. terima kasih banci..

    slamat liburan ya Tyan. Udah kedatengan Santa Claus belum dari cerobong asapnya. Kalo dapet kado bagi bagi heueuh. sori gak ngasih kado. lagi bokek. ada juga senyuman tulus. nihhh 🙂

    He… Waktu cilik banyak sich dapet kado.. 🙂
    Sekarang malah ditaggih kado sama ade-ade yang lucu &imut.. ha… Jadi Santi Claus dech tyan… 😉

  14. December 23, 2008 at 20:22

    btw, kamu punya kamera gag di kantor, sekali sekali curhatnya sambil posting suasana kantor dong. biar rada kebayang keadaan di kantor di jkt sana. sebegitu sunyikah.. gak ada pak satpam yg suka ngajak ngobrol gitu ? huahahahaha

  15. December 24, 2008 at 10:59

    Dapat pacar punya kembaran… beli satu dapat dua…he..he.. Begitu kira2 perumpaannya ya, mbak Ayu? Salam hangat 😀

    He… Ya, ngga dunk mas… Kembarannya dah punya cewe lho(kalo baca pasti marah he…) 😀

  16. December 24, 2008 at 15:49

    Wah, susah juga ya pacaran jarak jauh, tapi kalo sampe berhasil aku salute,,

  17. December 24, 2008 at 15:53

    sahabat……………..
    met sore
    trus besok liburan mau ada acara kemana?
    salam hangat selalu

  18. 18 cantigi™
    December 24, 2008 at 16:19

    halo tyan, makasih udah mau bersahabat dg cantigi.. ^_^

  19. December 24, 2008 at 16:29

    mampir mbak, salam kenal 😀

    Thank’s dah mampir…:D
    salam kenal juga ya… 🙂

  20. December 24, 2008 at 17:37

    selamat menempuh hidup baru untuk mba debby.. Lho ?! heheheh.

  21. December 24, 2008 at 18:01

    wah yang bercuhat ria
    jangan sampai sulit membedakan daku sama pacarmu ya

    bisa babak belur aku hehehehe

    semangat!

  22. December 24, 2008 at 21:23

    saya sekarang kebagian stand by. tapi gpp, masih ada sabtu, minggu ama senen 😀

    *tapi kalau jumat ini libur lebih afdol jg kan*

  23. December 25, 2008 at 15:13

    “Jadi kangen makan soto lamongan deket terminal umbulharjo”

    wah aku dulu jg sering makan soto disitu..enyaakkk!! huiihihihi…

    masalah banci nih, aku pernah dikatain “jelek” sm si banci. itu pas aku lg makan sop kambing depan RS bethesda jgj sm pacarku (mantan deng 😀 ). mosk mantanku itu digoda2 terus dibilang, “mas mas ganteng gagah mosok bojone elek to mas”. hanjr itu bencong ya, ga tau apa ya cewek cantik begini.. hahahaha….
    btw, salam kenal Tyan ^_^v

  24. December 25, 2008 at 17:48

    hahaha….ne ceweknya anak jogja tho????
    hahahaha
    ak juga dijogja..
    gmana? jogja lebih seru dari jakarta kan?/?
    kwakakakaka hehehe
    lam kenal….

  25. December 25, 2008 at 20:13

    Salam kenal aj deh…

    awas cemburu bisa bikin tambah sayang, wkwkwkwk

  26. December 25, 2008 at 20:21

    sahabat….
    met malam
    semoga semangat terus serta salama hangat selalu

  27. December 26, 2008 at 05:33

    hai tyan? mampir nanti ke blog kami yg baru yaaah…

  28. December 26, 2008 at 21:33

    Duh, masih sepi aja neh. Masih pada liburan ya…

  29. December 27, 2008 at 19:21

    selamat malam sahabat
    met ber akhir pekan ya
    salam hangat selalu

  30. December 28, 2008 at 05:07

    tyan hayo mana baner ibsn-nya kok belom di pasang!
    cepet buruan di pasang, supaya bulan depan bisa ikut ibsn award 🙂

  31. December 29, 2008 at 20:27

    aheu aheu aheu …

    ada lho banci yg sukanya ma banci lagi … ga tau tuh di bilangna lesbi apa bukan yah … xixixixi

  32. December 30, 2008 at 10:00

    Akemashite omedetou gozaimasu.

    Yoi otoshi o omukae kudasai.

    maksudnya: met tahun baru, semoga tahun baruanya

    menyenangkan 🙂

  33. December 30, 2008 at 19:22

    waah.. aq juga hobi maem soto lamongan umbulharjo.. memang maknyoss..

  34. December 30, 2008 at 20:55

    Semoga langgeng hubungannya 🙂

  35. December 31, 2008 at 08:10

    met tahun baru… 🙂

  36. January 1, 2009 at 12:31

    Siip tuw kayaknya punya co kembar… pernah dikerjain ma mereka gak?

  37. 38 Jay
    January 1, 2009 at 14:22

    Yah emang begitu-lah gaya banci dan gay. Kalo lihat cowok, malah nafsu. Eh.. lihat cewek.. kesel.. Karena menjadi saingan yg terberat. Sama-halnya dg lesbi ?.

    Tapi– kok cowok- lo, banyak dikenal oleh banci-sih. Jgn2..Jgn2. Ah ngak deh. Jgn sampe- jadi pelanggan banci. Najis…

    Kwakakakakakakakak

  38. January 1, 2009 at 17:01

    “Happy New Year 2009″
    Tahun baru.. Semangat baru…

  39. January 3, 2009 at 12:21

    banci phobia

    he he he

  40. January 3, 2009 at 15:10

    kok lom di update yah …:)

  41. January 4, 2009 at 20:14

    sepertinya masih menimati liburan ya … hehe

  42. January 5, 2009 at 07:34

    ya nih, mungkin masih libur belum ada kabarnya….

  43. January 5, 2009 at 09:31

    Would yuo married me…?

  44. January 5, 2009 at 09:37

    Would yuo married me…..?


Leave a comment


KOPDAR JOGJA, 7 MARCH 2009

kopdar jogja

kopdar jogja

kopdar jogja 7 mar 09

kopdar jogja 7 mar 09

Waktu Nge-BLog….

December 2008
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

tyanjogjack

Award

  • Award dari Bang han-han:

    award trdhr

    award trdhr

    award gokilzz

    award gokilzz

    award 300_5979613

    award 300_5979613

    blog love award

    blog love award

    tyan dapet Award Lagi nee... dari Ko Andre Smile Stone Award

    Smile Stone Award

    Tag Persahabatan

    Tag Persahabatan

    Award dari Mas Indra... specialaward

Banner Tyan :D

Tyan It’s Me…

baca juga disini ya... Click to view my Personality Profile page Blogger Indonesia Indonesians’ Beautiful Sharing Network Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

TyaN ♥

Archives

Categories

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS tyan FS blog

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

TemaN yG seRing mampiR

  • None

Blog Stats

  • 43,744 hits