Archive for the 'love' Category

23
Mar
15

Motiv-ASI ku…

IMG_20150115_090814Ternyata tidak mudah ya jd wanita karir (ttp bekerja) tapi tetap memberi ASI (busui) sekaligus…

Kejar-kejaran juga , dalam memberi ASI eksklusif..

Awal melahirkan masih belum tahu cara manajemen ASI yang benar..

Ternyata baru tahu ASI bisa disimpan di freezer 2 pintu kuat 3 bulan..

Kalau pintu 1 kuat nya cuma 3-7 hari..

Dibela-belain deh beli kulkas 2 pintu.. Mulai beli perlengkapan untuk laktasi..

1. Botol asi pertama beli 8 botol, nambah jd 35 botol..

2. Coolbox (untung dapet kado dari sepupu)

3. Ice Gel , beli OL

4. kulkas 2 pintu baru beli pas sisa cuti tinggal 1 bulan hiks.. Jadi nya kejar2 an deh..

MotivASI .. Moga saja lancar buat baby 6 bulan ASI eksklusif…

Doakan ya…

Advertisements
19
Jun
13

Planning & prepare our wedding

wedding plan

Para Blogger, Tweeps melanjutkan postingan tunangan tyo ♥ tyan. Saya mau share all about planning & prepare our wedding , setelah pertemuan keluarga dan penentuan tanggal pernikahan kami.. Walau masih cukup waktu untuk persiapan. Continue reading ‘Planning & prepare our wedding’

03
Feb
09

memory”Kasih Jangan Pergi”

yellow in my life
yellow in my life
Kasih Jangan Pergi
oleh: Bunga

 

Wajahmu selalu terbayang
Dalam setiap angan
Yang tak pernah hilang
Walau sekejap

Ingin s’lalu dekat denganmu
Enggan hati berpisah
Continue reading ‘memory”Kasih Jangan Pergi”’

20
Jan
09

Award Lagee… WeEW…

Pagi² tyan dapet Award Lagi nee… dari Ko Andre

Smile Stone Award

Smile Stone Award

Seven things make me smile today:

  1. Dapet Award Lagee, make me sMiLe today 20 January 2009…
  2. Weekend in Caldera.
  3. Dapet buku Blings of my Life 6 January 2009 yang selama ini kutunggu + tandatgn jeung lala… )
  4. Dapet Arisan Kantor!
  5. Punya temen banyak di blog, facebook, chat
  6. Punya pacar yang baik.
  7. Masih diberi kehidupan dan masih dapat tersenyum… I Love Jesus, I Love God.. )
  8. Continue reading ‘Award Lagee… WeEW…’

20
Dec
08

Curhat (2)

love_02BT banget nee, piket di kantor…

Istilah nya stand by(dah kaya pos jaga…ga banget ya???)

Cerita apa ya???

Malem minggu ga ada yang ngapelin(hiks…hik…)

Nasib punya cowo nun jauh di Djogja…ha…

Gw jadi bayangin yang ngga-ngga masa-masa gw di Djogja dulu…

Dari gw jomlo trus mulai kenal dengan sosok yang dinamakan pocong  pria.. Continue reading ‘Curhat (2)’




KOPDAR JOGJA, 7 MARCH 2009

kopdar jogja

kopdar jogja

kopdar jogja 7 mar 09

kopdar jogja 7 mar 09

Waktu Nge-BLog….

September 2017
M T W T F S S
« Jun    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

tyanjogjack

Award

  • Award dari Bang han-han:

    award trdhr

    award trdhr

    award gokilzz

    award gokilzz

    award 300_5979613

    award 300_5979613

    blog love award

    blog love award

    tyan dapet Award Lagi nee... dari Ko Andre Smile Stone Award

    Smile Stone Award

    Tag Persahabatan

    Tag Persahabatan

    Award dari Mas Indra... specialaward

Banner Tyan :D

Tyan It’s Me…

baca juga disini ya... Click to view my Personality Profile page Blogger Indonesia Indonesians’ Beautiful Sharing Network Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

RSS kgperak925

TyaN ♥

Archives

Categories

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS tyan FS blog

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS my other blog

TemaN yG seRing mampiR

  • None

Blog Stats

  • 35,570 hits