03
Feb
09

ALone……

saat ini memang diperlukan suatu bukti bukan omongan belaka.
baru saat ini tyan menemukan seseorang sosok yang bisa tyan jadikan panutan,
tapi tyan tetap tyan
tyan pembangkang dalam keluarga.
sampai suatu saat keluarga tyan kewalahan.
tyan yang memang selama ini tidak menyadari betapa keluarga tyan ingin tyan berubah.
tyan terlalu keras.
keras seperti batu.
“klo kamu memang tidak bisa mengikuti aturan dalam keluarga, silahkan pergi!!”
“Tapi sekali kamu memutuskan untuk kost atau pergi dari rumah ,

 jangan berani untuk kembali lagi!!”

Arrrrrrrrggggghhhh..!!!

kenapa?
tyan pembangkang sampai 1 tetes air mata saja sulit tyan teteskan.
tyan terlalu kaku
apa mungkin karena sebagian hidup tyan, tyan habiskan jauh dari keluarga?
apa karena tyan mengenyam pendidikan di jogja?
lalu saat ini , saat tyan berkumpul dengan keluarga..
semua terasa sulit.
“Ini bukan keinginan tyan”
semua jadi terasa jauh.
tyan berusaha dekat , tapi sulit..
kenapa mama menganggap air mata tyan terlalu mahal..
sekeras batukah hati tyan?
apa tyan yang merasa tidak pernah dimengerti??
“Dek, apa, mba kost aza ya?”
“Mba, itu berarti mba ngiyain kalo mba ga mau ikut aturan dalam keluarga..”
tyan jadi merasa kesal.
tyan ngerasa terkucil dalam keluarga yang dulu tyan rindukan
ternyata 7tahun di jogja berdampak besar bagi perubahan diriku.
apa yang harus tyan lakukan?
tyan merasa, tyan masih seperti tyan yang dulu..
tyan mau berkumpul seperti adik berkumpul dengan mama dan bapak..
maaf, kalo tyan selalu menyakitkan hati.
tyan ga menginginkan perubahan yang negatif..
mudah²an tyan bisa membuktikan itu suatu saat nanti.
kata² yang sulit tyan ucapkan ..
makin lama menyesakan dada tyan.
apa se-jahat itukah tyan??
“Maaf”
kenapa tyan jadi merasa jauh dari keluarga?
tyan memang terlalu tertutup.
mungkin ini yang buat keluarga semakin jauh dari tyan..
tyan sungguh merasa tidak tau apa²..
tyan memang banyak salah.
keputusan tyan selalu salah sejak SMU.
“Maaf, ma, pa, dek”
tyan sendiri sulit melihat bayangan tyan sendiri.
tyan itu siapa?
tyan seperti apa?
tyan menjalani aktivitas dan hidup tanpa bisa bersosialisasi.
tyan terlalu sibuk dengan urusan diri sendiri..
tyan haruskah berubah?
tyan bingung berubah seperti apa?
se-egois itukah tyan?
tyan bosen
bosen hidup seperti ini..
tidak ada harmoni
tidak ada kenyamanan..
ketakutan.
kecemasan.
tyan penat!!!!!!!!!!!!!!!…
tyan seperti berada siatas tebing keegoisan yang menjadi dilema tyan sendiri..
dikelilingi jurang …
hati tyan sudah mengeras…
dan pecah..
serpihannya tersapu..
tyan “salah” terlambat untuk “meminta maaf”
tyan pulang ke rumah ..
tapi tubuh tyan serasa kosong…
tyan kangen sama mbah uti dan kakung…
tyan sepertinya tidak punya cinta..
bahkan terhadap pacar sendiri..
tyan sering menyakitinya.
tyan …
hanya sebuah bayangan..
diruangan tak bersisi…
tyan seseorang yang tak punya hati!!!!!
tyan memang pantas untuk dibenci..
tapi kenapa kalian mencintai tyan!!
tyan terlalu egois…kaku… tak punya hati.
sampai akhirnya semua meninggalkan tyan.

 


20 Responses to “ALone……”


  1. February 3, 2009 at 16:41

    pertama xxxxxxxxxx… I hate!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    my seLf

  2. February 3, 2009 at 17:39

    Sendiri itu bahagia
    Sendiri itu indah

    Aku merasakan itu sobat
    Betapa aku bahagia🙂

    Tapi kadang tyan butuh kebersamaan , ko achoey🙂

  3. February 3, 2009 at 19:44

    jadilah diri tyan sendiri…kalopun manjadi pembangkang..jadilah pembangkang yg bijak..dan buktikan bahwa langkah yg tyan tempuh adalah benar..demi kebahagiaan keluarga, sahabat dan lingkungan…
    semangat tyan…kita selalu bersamamu… ^_^

    makasih, mas didin.. -_-
    tyan juga berusaha untuk perbaikan diri.😀

  4. February 4, 2009 at 01:10

    Jangan nyalahin diri ndiri,, g’ baex bwd kesehatan,*(apa hub’na iiah,, g’ pernah t’lambad bwd brubah apalagi bwd mt maap.. smangad,,!!! lo bz nglewatin smua ini,,

    OOT; Gw bukan alay tau!!!!:mrgreen:
    Iya deh, bukan aLay…

    😀 thank’s BgT sMgDna… tyan jadi Semangat..
    SemangaT PerubaHan DiRi!!!😉

  5. February 4, 2009 at 03:18

    berdamailah dengan apa yang selalu menjadi tempat paling damai dari ruang dan tempat yang paling sempurna di hati mu sob. ngeyel belum tentu bentuk perubahan terhadap apa yang dinamakan arus pendewasaan, tapi bijak menyikapi persoalan mungkin bisa menjadi kunci pintu permulaan

    semoga

    senoaji

    Makasih banget ya, om SenoaJi…😉😀 mudah²an dengan dukungan om senoaJi dan teman² Lain tyan bisa menjaDi LebiH dewasa…😉

  6. February 4, 2009 at 09:28

    hehe..(ketawa dulu)
    Tit…
    *Serius mode on*
    Silakan membangkang…selama tidak melanggar UU dan Agama.
    Jangan membenci Orang Tua. Gak ilok.
    Tit…
    hehehe….
    *Bercanda lagi mode on*

    Tenang om…
    Tyan bukan type pembenci ortu sendiri.
    Tyan cuma sedang berbeda pemikiran aza.
    Beda jalur..
    Mungkin karna 7 th ortu tidak melihat perkembangan tyan, jadi banyak dech konflik yang akhirnya muncul.😉
    Tapi, mudah²an bisa cepat lurus dan selesai.
    Tyan mo coba berubah dan mengalah kalo itu memang baik,😀

  7. 7 ipi
    February 4, 2009 at 10:13

    Lho lho km knp yu??
    kok ga cerita2??siapa tau ak bs ada solusi..
    yah kurang lebih nasib kita hampir sama. Km msh mending 7 taon doang terpisah dr rumah
    Ak 12 tahun yu..12 thn, n ketika pulang ke rumah..serasa asing bgt
    If u need someone to tell, u can count on me my little sister.
    Cheers…

    aLways trantrum and throwing my problems…
    can’t make me adult, mba…
    aku tau mba juga sedang ada masalah, kayanya ga lumrah klo aku tambahin.
    tapi tenang aza… dah selesai kok masalahnya😉
    cheers, keep smile ok…😀

  8. February 4, 2009 at 11:15

    sudah lama gak berkunjung, gue bawah ole oleh nih🙂
    siapa tau suka, iseng 2x berhadiah

  9. February 4, 2009 at 12:42

    numpang lewat,,,! hai hai hai
    asyik ya dengan warna warni hidup

  10. February 4, 2009 at 13:02

    Sabar Tyan, semua ada penyelesaiannya kok. Memang lebih baik Tyan menjadi diri Tyan sendiri cobalah untuk lebih melihat suatu masalah secara lebih baik dan bijak hingga semua akan ada jalan keluarnya. Coba diskusikan dengan keluarga pada saat waktu yang lebih baik, cari waktu yg tepat untuk kumpul bersama keluarga, atur waktu liburan bersama keluarga, makan malam bersama keluarga di tempat yg romantis, bersih2 rumah bersama keluarga, berolah raga bersama keluarga, piknik, dan banyak lagi kok sebenarnya moment2 penting yang dapat di atur dengan keluarga.

    Cukup lama juga waktu 7 Thn itu untuk merubah tabiat seseorang dan bukan Tyan saja yang berubah tapi juga keluarga Tyan, tapi nanti semua akan kembali seperti semula kok hanya perlu waktu untuk membiasakannya serta kedewasaan pola pikir saja….

    Salam…🙂

    Makasih ya bang han😀

  11. February 4, 2009 at 15:37

    hai..salam kenal….
    menurut Rhe..sendiri itu tak selalu menyedihkan.Kadang sendiri itu mnyimpan keindahan tersendiri terlebih kesendirian kita ditemani Cinta.Ya…walaupun dalam angan dan bayangan yang namanya Cinta itu tetap beri kehangatan.
    Tapi jangan kuatir….aku disini wat tepiskan kesendirianmu teman……
    kunjungi aku di http://rheifania.wordpress.com

    😉 thank’s ya… dah mampir…
    Salam kenaL😉

  12. February 4, 2009 at 15:46

    Tyan …
    Wake Up …

    Go outside …
    Talk to somebody …
    Tukang Teh Botol …
    Pedagang Kaki LIma ..
    TUkang bersihin sampah …
    Anak-anak jalanan ..

    Then …
    You’s understand …
    Bahwa Kamu harus bersyukur .. bahwa kamu masih punya keluarga yang mencintai mu …
    It’s just Because … they care …

    Salam saya
    NH

    (kedengarannya “jayus” but … aku percaya ini benar …)

    Thank’s banget ya, om…😀😉 ok, tyan jg siap untuk berubah…
    Tyan selalu bersyukur kok, ini hanya kerikil kehidupan tyan😉

  13. February 4, 2009 at 18:43

    tyan butuh bicara. Tuh ipi sudah menawarkan. Bicara dapat meringankann segalanya. Karena waktu kita menuturkan pada orang lain, menceritakan kegalauan kita, sambil bicara itu kadang terlihat bahwa memang ada sesuatu yang salah. Yang tidak benar, dan itu bisa dipakai sebagai bahan pertimbangan.. Semakin bercerita biasanya kita juga bisa menyadari, ohhh aku salahnya di sini, mereka salahnya di sini… Maunya gue tuh bla bla bla…. Pasti lebih ringan daripada tidak dibicarakan sama sekali.
    Semoga masalahnya tyan bisa cepat selesai ya. Dan tgl 7-8-9 nanti kita bisa main bareng-bareng ya.
    salam

    EM

    Duh jadi ga sabar nee…😀

  14. February 4, 2009 at 20:42

    Membaca post qm, aq membayangkan diriku. Apa iya aq sperti itu? Tp mank dah 3 thn aq tak kmbali ke rmh, smua trjadi krn adanya kontradiksi dlm keluarga. Trkadang bnyak yg tdk mau mngerti kita dan hnya ingin kitalah yg pnya pngertian itu. Siapa kita hnya kitalah yg tau dan bgmana kita hnya kitalah yg tntukan itu.

    Duh, kita sama² ancur dunk???!!
    wakakakkakkkk….😦

  15. February 4, 2009 at 20:56

    Hi Tyan..
    Iya, kamu hanya butuh teman bicara. Ada teman kan?..pacar?..atau sama adekmu sendiri.
    Jangan terlalu lama merasakan perasaan ini ya..nggak baik buat kamunya juga🙂

    he.. sipph…
    Tyan dah lega punya temen spt mba puak and blogger² lainnya😉
    Thank’s yuph..😀

  16. February 5, 2009 at 02:27

    weh…gitu yah…
    salam knal deh…
    bolehkan kita berteman,…..

  17. February 5, 2009 at 12:54

    Tyan….
    Sini, mbak. Percayalah itu akan segera menjadi masa lalu. Suatu masa di saat Tyan merasa seperti batu. Saat Tyan pulang ke rumah, seisi rumah menganggap Tyan masih yang dulu. Masih yang batu. Tetapi, memang perlu sedikit pengorbanan. Perlu sedikit waktu. Dan, tentunya, perlu sedikit pengorbanan. Tyan pasti bisa kok. Janji, ya mbak? Nah, sekarang tersenyum. Segores aja juga gak papa. Atau kayak gini:mrgreen:

    :mrgreen: dah tersenyum ka??? he…
    Makasih ya…😉

  18. February 5, 2009 at 12:56

    eh.. itu yang terakhir maksudku perlu sedikit kesabaran.

    Thank’s ya..😀

  19. February 5, 2009 at 20:23

    Tyan, sahabatku…

    Aku dulu pernah merasakan seperti yang tyan rasakan saat ini,
    pada waktu masih kuliah, jauh dari keluarga, sendirian dirantau,
    rasa kangen dengan orang tua dan adik2…

    Dulu aku pernah membuat ibuku menangis karena wataku keras, tapi sekarang aku menyesal dan sadar telah membuat air mata itu membasahi pipi ibu.

    Tetaplah tersenyum…😉

    Terima kasih , sahabat😉

  20. February 6, 2009 at 09:37

    jgn sedih tyan, mungkin kamu bisa memulai lagi dengan menunjukkan hal2 positif ke keluarga kamu, setidaknya menunjukkan kepada mereka klo tyan itu ga sekeras yg mreka kira, klo tyan masih tyan yg dulu yg mreka dambakan sejak kecil… “Mode Dewasa lagi On”

    Ok😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


KOPDAR JOGJA, 7 MARCH 2009

kopdar jogja

kopdar jogja

kopdar jogja 7 mar 09

kopdar jogja 7 mar 09

Waktu Nge-BLog….

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

tyanjogjack

Award

  • Award dari Bang han-han:

    award trdhr

    award trdhr

    award gokilzz

    award gokilzz

    award 300_5979613

    award 300_5979613

    blog love award

    blog love award

    tyan dapet Award Lagi nee... dari Ko Andre Smile Stone Award

    Smile Stone Award

    Tag Persahabatan

    Tag Persahabatan

    Award dari Mas Indra... specialaward

Banner Tyan :D

Tyan It’s Me…

baca juga disini ya... Click to view my Personality Profile page Blogger Indonesia Indonesians’ Beautiful Sharing Network Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

RSS kgperak925

TyaN ♥

Archives

Categories

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS tyan FS blog

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS my other blog

TemaN yG seRing mampiR

  • None

Blog Stats

  • 33,391 hits

%d bloggers like this: