12
Dec
08

Dokter dan Koki yang Handal

Kadang terlintas di benakku…
Betapa berat pengorbanan seorang ibu.
Melayani suami dan anak-anaknya.
Bila mereka masih bekerja, tentunya harus pandai membagi waktu dengan keluarga.
Ibu, maaf terkadang sebagai anak aku melawan dan mengacuhkan nasehatmu…

Waktu sakit, ibu jadi dokter yang paling sigap…

Masakan ibu patut diacungi jempol, menurutku ibu koki paling handal

😀
Sekarang setelah dewasa pun kadang kusakiti hatimu dengan ucapan yang membentak.

Sering tak kuturuti perintahmu, ibu. 😦
Aku sering teringat masa-masa aku kecil yang sering merepotkanmu.
Main ke rumah teman tanpa izin sampai membuatmu resah.
Aku sadar bahwa aku sangat nakal.
Tapi ibu masih dengan sabar mencariku.

Dengan sabar menasehatiku, menjagaku agar tidak salah jalan.
Saat aku sedih, kesal ibu selalu ada.

Saat ku senang, ibu tersenyum..
Sebelum berangkat sekolah, ibu sudah menyiapkan sarapan, bekal ataupun semua perlengkapanku di sekolah…
Saat ini tak terasa aku sudah beranjak 23 tahun.
Ibu masih seperti dulu.
Cantik dan sabar.

Sigap dan tegar.
Ibu terima kasih sudah merawatku semenjak dikandungan hingga dewasa seperti ini.

Maaf, sampai saat ini aku belum dapat membalas kasihmu, mungkin tak akan dapat kubalas…
Terima kasih ibu, beruntung aku memiliki ibu seperti dirimu…

I Love You,  ibu…

“Selamat hari ibu”


12 Responses to “Dokter dan Koki yang Handal”


  1. December 12, 2008 at 17:42

    Dek,
    That reminds me of my late Mom…
    May she rest and peace. Amien.

    Dan ya.
    Kamu beruntung telah menyadarinya sekarang, tapi aku sama sekali nggak sempat…
    So, I’m really glad that you take this opportunity to say how much you love your mother…

    Salam untuk sang Ibu tercinta…🙂

    Duh, jadi sedih ni teh…😦
    Maaf ya, jadi buka lembaran itu…
    Tyan doakan supaya ibu teh lala bahagia selalu disisi-Nya..
    Tapi, tyan yakin ibu teh lala juga bangga punya anak yang mandiri dan bersemangat seperti teh lala…
    Keep smile ya…
    Salam kembali kasih dari ibu tyan…cheers…😉

  2. December 12, 2008 at 18:09

    sahabat………….
    sampaikan saja salamku untuk bundamu salam hangat selalu
    dan katakan pada hati kecilmu kalau kamu tak akan pernah menyakiti hati maupun perasaan bundamu Ok,sahabat?
    met hari ibi juga buat ibu ibu dimanapun berad

    Sar……..kamu mau gratis bentar aku tanya abangku. Dan kata abangku duh jangan sekarang deh kan aku lagi praktek hehehe………..
    salam hangat selalu
    yg terakhir becanda ya sahabat

    He….
    Saya cuma becanda kok, bang blue…🙂
    Ok, sahabat…
    cheers…😆

  3. December 12, 2008 at 19:35

    duh, saya kadang lupa sama Mama. kadang sebel juga. trims sudah ngingetin ya🙂

  4. December 12, 2008 at 22:31

    hiks hiks hiks aku cinta ibuku……

    Selamat Hari Ibu……

    Tyan juga… he….
    Selamat hari ibu juga…😆

  5. 5 Bahren Nurdin
    December 13, 2008 at 00:34

    Good,
    salam kenal
    aku dulu penghuni Jakal, Gang megtruh heheee

    Wah, ternyata ketemu dengan penghuni jakal juga…
    Alamat blognya apa?
    Salam kenal juga ya….😀

  6. December 13, 2008 at 01:20

    oh, ibu…
    Numpang menitikkan air mata ya…

  7. December 13, 2008 at 20:24

    met akhir pekan sahabat
    salam hangat selalu

  8. 8 ipi
    December 14, 2008 at 15:59

    hari ibu tgl 22 des bukan siy??
    met hr ibu in advance deh…
    hiks…sebel…standby sendirian niy…:(

    Hari ibu memang tgl 22 dec..
    Tapi, berhubung dosanya banyak…
    Feelnya dah keluar dari sekarang…
    Btw, maaf yuph standby ayu kabarinnya telat…😦
    Besok-besok dech ayu ganti nemenin piketnya…😉
    Maafin ya….
    cheers…

  9. December 15, 2008 at 15:58

    Oh ya,, bentar lagi hari mama..😦

    Betul, tgl 22 Dec ni hari ibu..😉

  10. December 16, 2008 at 09:49

    Mbak Ayu, simbok mesti seneng punya anak kayak sampeyan yang bisa nyenengin ortu…
    Jadi mbayangin kalau aku jadi simbokmu, pasti seneng deh…he..he..

    Oya, mbak. Kotak komene sering gak muncul submitnya. Jadi aku bolak-balik mau komen gak bisa diupload. Salam anget dan selamat dapet arwah award ya… hihiy..:mrgreen:

    He…kok, malah mau jadi simbok dudu romo?😆
    Salam anget balik dech…

  11. 11 Jay
    December 16, 2008 at 16:53

    Emang sih, ibu itu org yg musti kita nomor satukan dari segalanya. So kemudian baru bapak and kemudian yg lain deh istri, anak DLL.

  12. December 31, 2008 at 15:15

    I Just Wanna Say :
    “Happy New Year 2009”

    Salam kenaaallll….😉


Leave a Reply

KOPDAR JOGJA, 7 MARCH 2009

kopdar jogja

kopdar jogja

kopdar jogja 7 mar 09

kopdar jogja 7 mar 09

Waktu Nge-BLog….

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

tyanjogjack

Award

  • Award dari Bang han-han:

    award trdhr

    award trdhr

    award gokilzz

    award gokilzz

    award 300_5979613

    award 300_5979613

    blog love award

    blog love award

    tyan dapet Award Lagi nee... dari Ko Andre Smile Stone Award

    Smile Stone Award

    Tag Persahabatan

    Tag Persahabatan

    Award dari Mas Indra... specialaward

Banner Tyan :D

Tyan It’s Me…

baca juga disini ya... Click to view my Personality Profile page Blogger Indonesia Indonesians’ Beautiful Sharing Network Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

RSS kgperak925

TyaN ♥

Archives

Categories

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS tyan FS blog

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS my other blog

TemaN yG seRing mampiR

  • None

Blog Stats

  • 33,391 hits

