26
Nov
08

Pagi(1)

Pagi yang cerah dimana kesempatan dan peluang menungguku…

Sinar matahari yang mulai bersinar, mulai mencairkan embun dan memberi kehangatan…

Setelah mengenakan pakaian(kadang bingung mau pake kemeja or baju yang mana?!…) ke kantor, berdandan sedikit(minimalis), semprot sedikit parfum.

Kusiapkan semua jimatku spt: Hand phone(bisa ga tenang kalo sampai ketinggalan he…), dompet(penting bgt…), tas kosmetik(sebenernya ini ga begitu penting banget), novels,payung, notes kecil, pulpen, that’s all…

Tidak lupa kukenakan jam tangan kesayanganku…

 Next…

Go to office….

Sampai dikantor, ke toilet sejenak merapikan penampilan yang tadi berantakan selama di perjalanan, ngecek email, buka berita hari ini, buka blog sejenak(he…walau sebenarnya ga hanya sejenak..), kemudian mengambil segelas air putih dan membuat secangkir coffemix…

Menyapa rekan-rekan dan berbincang ringan sebentar…

Next, mainkan winamp…(Biar ga boring dengan suasana kantor…i love music…)

Kemudian mulai bekerja(input data dalam database, membereskan document yang tertunda, searching data, evaluation etc….bla…bla…bla…agak membosankan memang..)

Itulah rutinitas sehari-hariku…

Monday to Friday….

That’s all…


0 Responses to “Pagi(1)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


KOPDAR JOGJA, 7 MARCH 2009

kopdar jogja

kopdar jogja

kopdar jogja 7 mar 09

kopdar jogja 7 mar 09

Waktu Nge-BLog….

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

tyanjogjack

Award

  • Award dari Bang han-han:

    award trdhr

    award trdhr

    award gokilzz

    award gokilzz

    award 300_5979613

    award 300_5979613

    blog love award

    blog love award

    tyan dapet Award Lagi nee... dari Ko Andre Smile Stone Award

    Smile Stone Award

    Tag Persahabatan

    Tag Persahabatan

    Award dari Mas Indra... specialaward

Banner Tyan :D

Tyan It’s Me…

baca juga disini ya... Click to view my Personality Profile page Blogger Indonesia Indonesians’ Beautiful Sharing Network Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

RSS kgperak925

TyaN ♥

Archives

Categories

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS tyan FS blog

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS my other blog

TemaN yG seRing mampiR

  • None

Blog Stats

  • 33,391 hits

%d bloggers like this: