24
Nov
08

White Shoes

Bener ga ya…Katanya Sepatu Putih itu simbol mata keranjang?????

9136

Kalo cowo istilahnya PLay Boy

Kalo cewe ya pLay GirL…..

Jujur aku suka sepatu putih…..

Terserah pendapat orang….

Ga begitu percaya simbol-simbol dan takhayul…..

Yang jelas bukan dari perihal sepatunya…melainkan orangnya masing-masing…

Kalo memang play boy or play girl ga usah nyalahin white shoes alias sepatu putih dunk….he………

Kalo belum ada 50 suara bilang hal itu benar, maka…hal itu hanya bohong belaka…jiakakakkkk(dah kaya voting pemilu aza)….

Jadi ga usah takut dibilang play boy or play girl bagi yang menyukai sepatu putih…(selera orang kan berbeda-beda, bro…)

ciao….


1 Response to “White Shoes”


  1. November 26, 2008 at 03:14

    memang ada hubungannya antara white shoes dengan playboy?
    Uh, baru denger juga.. hehehehe…

    Saya sih nggak suka white shoes.
    Soalnya saya orangnya jorok banget… hihihihi…

    Kalo joRok mah sama aza…he…
    Maka dari itu jarang punya kemeja or baju putih…Btw, walau jorok & selebor ga tahu kenapa seneng aza sama sepatu putih…jiakakakkkkk…..
    Sebenernya, yang ngomong baru papaku dan om bona (rekan kantor)…
    Nah,soal bener atau tidaknya ga ngerti juga…(gubrak…wakaakakkkkkkakkk)
    Thank’s yuph dah mampir,teh…(Ga pha-pha tho dipanggil teh lala,biar akrab…he…)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


KOPDAR JOGJA, 7 MARCH 2009

kopdar jogja

kopdar jogja

kopdar jogja 7 mar 09

kopdar jogja 7 mar 09

Waktu Nge-BLog….

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

tyanjogjack

Award

  • Award dari Bang han-han:

    award trdhr

    award trdhr

    award gokilzz

    award gokilzz

    award 300_5979613

    award 300_5979613

    blog love award

    blog love award

    tyan dapet Award Lagi nee... dari Ko Andre Smile Stone Award

    Smile Stone Award

    Tag Persahabatan

    Tag Persahabatan

    Award dari Mas Indra... specialaward

Banner Tyan :D

Tyan It’s Me…

baca juga disini ya... Click to view my Personality Profile page Blogger Indonesia Indonesians’ Beautiful Sharing Network Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

RSS kgperak925

TyaN ♥

Archives

Categories

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS tyan FS blog

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS my other blog

TemaN yG seRing mampiR

  • None

Blog Stats

  • 33,391 hits

%d bloggers like this: