21
Nov
08

NduT….

NduT, sering banget aku denger kata-kata itu terlontar dari teman-teman, sahabat, bahkan pacar….

Entah ejekan atau sekedar panggilan persahabatan semacam bro, dab, jack….

He…(Sekedar menghibur diri)

Btw, aku mulai terbiasa dengan sapaan itu…walau kadang risih juga….

“Ndut…”

(Kayanya nama ku dah bagus-bagus deh diberi orang tua…)zig….

“So…what….”

Sebenarnya lebih risih lagi kalo lagi jalan or nge-date bareng cowo gw…

Ehemmmm…..secara, co ku kurus, sedikit lebih pendek dibanding aku…(gubrak….jeger…)

Ya…iyalah…jadi perhatian yang mencolok….

Kadang anggepan orang seperti kakak dan adik…(De, boleh juga kakaknya…Boleh donk kenalan…)

Cowoku langsung panas dan geram otomatis denger kata-kata itu….

Tapi, tetep aza doi ga pernah terlalu memaksa aku buat diet….

Paling saranin buat olah raga…

Sebenernya aku kadang cuma dengerin ejekan orang selewat aza…

Tapi, sekarang dikantor…

Ada rekan kerja yang sebenarnya sich baik ngasih masukan, tapi…yang BT nyindir terus-menerus…….cape dech….

Ndut….

“Kata orang jalan 15 menit bisa buat orang sedikit ngurangin kolesterol…”(Sambil ngelirik gw…Gubrak..)

Kalo lagi liat-liat situs belanja sama temen-temen lain…(tiba-tiba dia liat)…(mulai dech…)…

“Bajunya bagus ya,….tapi lebih bagus kalo yang pake kurus or langsing,….”

Tapi, kalo dipikir-pikir banyak juga yang perhatian sama gw…mungkin ada baiknya kali…

Secara, dilihat dari segi kesehatan baik juga…

Disinilah pepatah “Big is Beautiful….” jadi ga berlaku….

Cowoku juga bilang, “Sebenernya kamu ga terlalu gemuk…cuma harus diperhatiin terus pola makannya…””Yang penting sich kamu sehat…aku tetep sayang kamu apaadanya….”

Memang sih, terkadang BT kalo liat baju lebih sesek, celana jadi ga muat…

Apalagi kalo ada baju yang aku taksir …begitu dipake…ga cukup…

Tapi buat aku…terlalu kurus juga ga bagus….

Yah….

Semua punya pandangan sendiri-sendiri…

Tapi masukan orang lain pasti aku terima…Thank’s for all honest and positive comment

So, thank’s banget yuph…

Nanti kalo dah ada mood buat olah raga, or membuat proporsi tubuh agar ideal pasti aku usahain…wakakakkkkkkkkkk……….ani_taz

Coz….gw tipe orang yang kalo stress pasti makannya banyak….jiakkkakkkkkkkkkkakkkkkk….

Maybe, itu yang buat aku agak sulit mengontrol pola makan…

Terlebih tipe pipiku yang tembem…(it’s make me look fat)

Ok, bagi yang ndut….chayo….!!!Ga usah minder….yang penting….sehat…

Tapi, segala sesuatu yang kekurangan or kelebihan pasti ga baik….Ok….

Don’t worry, Be Happy

Yang bisa batasin adalah diri sendiri, Bro…ciao…..


3 Responses to “NduT….”


  1. 1 ipi
    November 21, 2008 at 07:56

    Ga kok yu loe ga ndut tp ndut bgt huekekekkeke. Dibandingkan kita ber5 (gw,loe,melda, inggar n fenda) emg loe yg paling gendut. Tapi klo loe bandingin ma desti..loe plg kurus kok yu…honestly hehehehe

  2. 2 ipi
    November 21, 2008 at 08:21

    Ga kok yu loe ga ndut tp ndut bgt huekekekkeke. Dibandingkan kita ber5 (gw,loe,nelda, inggar n fenda) emg loe yg paling gendut. Tapi klo loe bandingin ma desti..loe plg kurus kok yu…honestly hehehehe

    Jiakakkkkkkkakkkkk…..Sayank dunk, gw ga dapet award yang ter-ndut….wakakakkkkk…
    Tapi, tetep gw yang paling cute& cantiQ plus ngangenin kan!!!…wuahahaha……(Thx yuph ur so honestly…he….)

  3. November 21, 2008 at 21:46

    Sekedar mampir untuk menengok blog punya Mbak Ayu ini. Salam kenal ya….

    OK….Thank’s yuph dah mampir…..


Leave a Reply

KOPDAR JOGJA, 7 MARCH 2009

kopdar jogja

kopdar jogja

kopdar jogja 7 mar 09

kopdar jogja 7 mar 09

Waktu Nge-BLog….

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

tyanjogjack

Award

  • Award dari Bang han-han:

    award trdhr

    award trdhr

    award gokilzz

    award gokilzz

    award 300_5979613

    award 300_5979613

    blog love award

    blog love award

    tyan dapet Award Lagi nee... dari Ko Andre Smile Stone Award

    Smile Stone Award

    Tag Persahabatan

    Tag Persahabatan

    Award dari Mas Indra... specialaward

Banner Tyan :D

Tyan It’s Me…

baca juga disini ya... Click to view my Personality Profile page Blogger Indonesia Indonesians’ Beautiful Sharing Network Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

RSS kgperak925

TyaN ♥

Archives

Categories

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS tyan FS blog

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS my other blog

TemaN yG seRing mampiR

  • None

Blog Stats

  • 33,391 hits

