12
Nov
08

Lagu Keren….Inspirasi Perjalanan Cinta Q

Guy Sebastian-Angels Brought Me Here.

Nee, Lagu Keren Banget

Angels Brought Me Here

oleh: Guy Sebastian

 

Oh
It’s been a long and winding journey- but I’m finally here tonight
Picking up the pieces – and walking back into the light
Into the sunset of your glory – where my heart and future lies
There’s nothing like that feeling – when I look into your eyes

My dreams came true – when I found you
I found you – my miracle

[Chorus]
If you – could see – what I see
You’re the answer to my prayer
If you – could feel – the tenderness I feel
You would know – it would be clear
That angels brought me here

Standing here before you – like I’d been born again
Every breath is your love – every heart beat speaks your name

My dreams came true – when I found you
I found you – my miracle

[Chorus]
If you – could see – what I see
You’re the answer to my prayer
If you – could feel – the tenderness I feel
You would know – it would be clear
That angels brought me here

Brought me here to be with you
Oh – before lightness breaks
Oh – forever says

My dreams came true – when I found you
I found you – my miracle

[Chorus]
If you – could see – what I see
You’re the answer to my prayer
If you – could feel – the tenderness I feel
You would know – it would be clear
That angels brought me here

[Bridge]
If you – could see – what I see
You’re the answer to my prayer
If you – could feel – the tenderness I feel
You would know – it would be clear
That angels brought me here

Seseorang yang menjadi jawaban doa kita…So sweet…

foto0461

Suasana sekeruh apapun menjadi jernih kala dia disisi Q…

Mengingat masa SMU saat cinta monyet, ga akan nyangka seseorang yang qt benci truz jadi sobat….eh dah sumprit” ga bakal jadian…Malah dia jawaban doa selama ini…(Lucu juga sich…)

Mungkin ini yang di bilang orang Benci dan Cinta itu beda-beda tipis….wakakakkkkakkkk

Kentang dari jogja…julukan yang gw kasih, ga tau kenapa walau temennya yang usil tetep aza pengennya maki dia truzzzz(jahat ya…)….

Beda banget kan sama cinta Q….

Orang yang ngejekin gw ndut, karung waktu qt ada acara di X- urang pas bakar”….cape dech…

Tapi orang ini juga yang ngasi gw surat sembunyi” dengan kaset penyanyi terkenal di jaman itu…

Nganter ke RS waktu gw kecakar monyet…he…

Ngasi gw boneka, walau sempet gw omel”in karna gw jeelous sm sohib gw yang sebenernya cuma nganter doi bantuin cari boneka(Doi blg :” Sorry, aq bingung milih hadiah buat orang yang aq sayang”) jiakakakakkk…he…

Orang yang jadian dengan teman gw sendiri, saat qt masih terikat pacaran…

Tapi orang itu juga yang marah” dan ngamuk besar kalo ada adik kelas/teman/sahabat yang nyukain gw….

Tapi semua dah dia bayar…Sejak dia nyatain cintanya…Dengan sabar menyeimbangkan sifat q yang terkadang kekanakan, bahkan pernah menyakitinya karna orang ketiga( bahkan kesalahan itu terulang untuk kedua x dengan orang yang sama)…Maaf, mungkin ga akan cukup, tapi aq salut dengan kebesaran hatimu…Makasih ya atas semua surprise yang kamu kasih, semua cinta, pengorbanan bolak-balik jogja-jakarta….I Love you so much…..

Tapi memang cinta itu ga buta, karna proses… aQ jadian dech sama doi sejak 31 january 2002. You’re very special in ny heart… i Love you………….

Aq tanamkan dlm hati Q walau PJJ alias pacaran jarak jauh, kesalahan Q tidak akan terulang lagi untuk ketiga kalinya….( Aq sangat menyesal dah jahat banget sama kamu, orang yang selalu berkorban buat Q) Thank you very much, honey…

ay-luph-yuu

For My pieces of My Heart in Kota Gede, Yogyakarta….I always waiting for you, honey….


0 Responses to “Lagu Keren….Inspirasi Perjalanan Cinta Q”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


KOPDAR JOGJA, 7 MARCH 2009

kopdar jogja

kopdar jogja

kopdar jogja 7 mar 09

kopdar jogja 7 mar 09

Waktu Nge-BLog….

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

tyanjogjack

Award

  • Award dari Bang han-han:

    award trdhr

    award trdhr

    award gokilzz

    award gokilzz

    award 300_5979613

    award 300_5979613

    blog love award

    blog love award

    tyan dapet Award Lagi nee... dari Ko Andre Smile Stone Award

    Smile Stone Award

    Tag Persahabatan

    Tag Persahabatan

    Award dari Mas Indra... specialaward

Banner Tyan :D

Tyan It’s Me…

baca juga disini ya... Click to view my Personality Profile page Blogger Indonesia Indonesians’ Beautiful Sharing Network Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

RSS kgperak925

TyaN ♥

Archives

Categories

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS tyan FS blog

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS my other blog

TemaN yG seRing mampiR

  • None

Blog Stats

  • 33,391 hits

%d bloggers like this: